Tips Cara Mengenal Aura

Tips Cara Mengenal Aura - Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita mendengar orang mengatakan bahw seseorang memiliki kharisma dan dengan kharisma tersebut membuatnya berbeda dengan orang lain.salah satu contoh populer yang berada di indonesia adalah presiden pertama RI, Ir.Soekarno. dia memiliki kharisma yang luar biasa aat berpidato. Salah satu yang menentukan kharisma tersebut adalah auranya.

Aura juga menunjukkan watak manusia, karena setiap mahluk hidup memiliki medan energi disekeliling dan disekitar dirinya. Seringkali saat kita baru pertama kali ketemu sama seseorang pastinya sudah dapat mersakan senang tidaknya dengan orang tersebut, secara gamblang hal ini menunjukkan bahwa menggambarkan ada interaksi aura atau medan energi antara kita dengan orang tersebut.

Sering kali kta mendengar bahwa orang yang sehat memilik aura pelangi dimedan auranya, maka sesungguhnya warna pelangi ini memunculkan masing-masing cakra pada tubuh manusia dan pada dasarnya manusia mempunyai tuju warna cakra utama yang masing-masing berkaitan pada organ-oragan  utama dalam tubuhnya.
Adapun aura dasar dan cakra ditubuh manusia memilki kolerasi yang sangat dekat:

  1. Cakra dasar yang berada pada tulang ekor hal ini memiliki kaitannya dengan vitlitas tubuh dan warna cakra tersebut "Merah"
  2. Cakra kedua yang sering kali dikatakan cakra sexs sihingga memiliki kaitannya dengan organ reproduksi dan warnac akranya "orange"
  3. Cakra ketiga yang sering disebut Solar plexus karena terletak berada dibeberapa centimeter diatas pusar dan hal ini ada kaitannya dengan sektor liver ,pangkreas, lambung, dan warna cakranya "kuning"
  4. Cakra keempat sering juga disebut dengan cakra jantung karena terletak ditengah dada dan memiliki kaitanya dengan sektor jantung dan paru-paru dan warna cakranya "hijau"
  5. Cakra kelima juga bisa disebut dengan cakra tenggorokan karena memilki kaitannya dengan kelenjar gondok dan warna cakra "Biru"
  6. Cakra keenam disebut juga cakra ajna Karena letaknya diantara kedua alis mata maka ada kaitannya kelenjar pituitary dan sistem saraf pusat dan warna cakranya 'Unggu"
  7. cakra ketuju adalah cakra yang tertiggi karena disebut juga cakra mahkota dan hal ini ada kitannya dengan kelenjar pineal dan warna cakranya putih.
kesemua akan membantu meringankan kita dalam interaksi langsung dengan sesema dan dapat pula dibuat pegangan untuk secara individu maupun diwaktu interaksi dengan yang lainnya sehingga mendapatkan jangkauan yang lebih mendalam lagi

0 komentar:

Posting Komentar